Cara gambar ayam: dengan Corel Draw

CARA BIKIN AYAM MENGGUNAKAN COREL DRAW

bisinis terkini

Hai sobat kembali lagi nih, ya, setelah sekian lama gak pernah update blog rasanya kok kangen banget.

Iya.. ini karena saya telah diterima kerja oleh salah satu pt peternakan ayam broiler di lampung. Kenapa di lampung yak arena saya lahir di lampung walaupun saya bukan asli suku lampung.
Bagaimana kabar sobat sekalian hari ini?? Semoga baik saja ya..

Ok kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit tutorial car bikin kartun dari sebuah gambar yang telah ada,(JIPLAK GAMBAR) nah kebetulan saya bekerja di peternakan ayam, maka dari itu saya akan memberikan tutorial cara bikin ayam (gambar ayam dalam bentuk kartun’VEKTOR).
Ok sobat sudah siap kah sobatku??

Ya , saya anggap sudah siap lah ya.. wkwkwkw

1. Yang pertama kali anda siapkan adalah

 -Gambar ayam

 -Aplikasi corel draw

2. Langkah Kedua klik Bezier tools

Dan kemudian ikuti pola ayam tersebut, lihat gambar dibawah ini:


Carilah pola yang memiliki warna berbeda di seluruh anggota ayam dari badan kaki dll, contoh :


Langkah selanjutnya yaitu mewarnai, agar mendapatkan warna yang mirip dengan warna gambar ayam tersebut maka klik lah tools eyedropper lalu arahkan ke gambar ayam dan klik warna yg telah di pilih, selanjutnya langsung tuangkan warnanya ke pola yang telah kita buat tadi, contoh :


Jika sudah di warnai semua, maka hasilnya akan menjadi seperti ini:


Agar gambar lebih mirip saya sarankan anda lebih teliti dalam membuat lekukan atau pola tersebut sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

Terimakasih sobatku yang sudah mnyempatkan untuk mampir ke blog saya ini, semoga bermanfaat buat sobat semua.

Jika sobat tertarik dengan tutorial corel dral sobat bisa menirukan tutorial corel draw selanjutnya yaitu tutorial membuat Logo Treasure Sumatra.
Cara gambar ayam: dengan Corel Draw Rating: 4.5 Diposkan Oleh: T

0 comments:

Post a Comment